USD ($)

Course

Electronics

ETM Menggunakan Ansys Maxwell dan Icepak

FREE

4-6 HOURS

Ansys

SKU: BDG-EL-00047 Categories: , Tag:

Setiap perangkat atau rangkaian elektronik menghasilkan panas selama pengoperasiannya. Saat merancang sistem elektronik, penting untuk memeriksa batas termal untuk jaminan operasi. Jika tidak, panas dapat menurunkan kinerja sistem. Tingkat panas yang dihasilkan dapat bervariasi, tergantung pada daya pengoperasian, masa jenis komponen, jenis lawan, dan hal lain yang ada di dalam perangkat.

Dalam kursus ini, Ansys Maxwell pemecah arus Eddy dan kopling electrothermal dua arah antara Ansys Maxwell dan Ansys Icepak akan dibahas.

Maxwell pemecah arus Eddy menghitung medan elektromagnetik dalam domain frekuensi dan mengasumsikan bahwa arus AC memiliki frekuensi tetap sebagai sumber eksitasi.

Ansys Icepak adalah pemecah computational fluid dynamics (CFD) untuk electrothermal management (ETM). Ini memberikan solusi manajemen aliran dan termal untuk aplikasi elektronik.

Kursus ini dimulai dengan simulasi electromagnetic brake (EMB) menggunakan Maxwell pemecah arus Eddy. Ini juga mencakup alur kerja simulasi yang diperlukan untuk melakukan analisis elektrotermal menggunakan Maxwell dan Icepak di dalam Ansys Electronics Desktop (AEDT) versi Pelajar. Terakhir kita akan melihat kenaikan suhu di berbagai bagian EMB dengan mengubah parameter sumber.

Untuk mengunduh Ansys Electronics Desktop versi  Pelajar secara gratis, klik di sini.

Lencana penyelesaian kursus memungkinkan Anda untuk menunjukkan kesuksesan Anda. Kami bermitra dengan platform Credly Acclaim, dan lencana digital dapat digunakan dalam tanda tangan email, resume digital, dan situs media sosial. Gambar digital berisi metadata terverifikasi yang menggambarkan partisipasi Anda dalam kursus kami dan topik serta keterampilan yang dibahas. Lencana ini untuk berhasil menyelesaikan kursus ETM Menggunakan Ansys Maxwell dan Icepak .

  • Cost:
    FREE
  • Course Duration: 4-6 HOURS
  • Skill Level: Intermediate
  • Skills Gained: Ansys, HFSS, Icepak, Electrothermal Management

No reviews available for this learning resource.